JULI = 0811-1235517 atau 0812-9845517 (WA)

Tentang Harvest City

“HARVEST” Memiliki makna yang dalam, yaitu menuai/memanen/memetik hasil tanam yang sangat identik dengan kemakmuran (prosperity). Diharapkan penghuni Harvest City nantinya dapat menikmati kawasan perkotaan yang memberikan kemakmuran dan kesuksesan, baik dalam hal pengembangan keluarga yang sehat, sejahtera, terdidik dengan baik dan menikmati konsep Kota yang hijau dan tertata rapi.

Dengan filosofi tersebut, Harvest City mulai membangun “Kota” nya pada Oktober 2008 dimulai dengan membangun Gerbang yang indah dan megah, lalu sebuah Kantor Marketing yang besar dan uni bernuansa modern minimalis. Dengan percaya diri, Harvest City mulai memasarkan unit-unit rumahnyam walaupun di tengah krisis ekonomi Dunia pada Oktober 2008, pada Launching Perdana Cluster Bromelia, Harvest City mampu menjual habis cluster tersebut dalam waktu 1 hari.
Hal ini membuktikan Harvest City memiliki daya jual yang tinggi dan dipercaya oleh masyarakat luas, karena dikembangkan oleh 3 group pengembang besar yang berpengalaman dalam bidangnya, antara lain: Suryamas Group, Duta Putra Land, dan Kalindo Land.

PT Dwigunatama Rintisprima memperluas kawasan pengembangan perumahan Harvest City di Cileungsi – Cibubur, Kabupaten Bogor, menjadi 1.350 dari sebelumnya 1.050 hektar. Selain itu, akan mengembangkan akses jalan baru ke arah Jonggol dengan melewati danau yang ada dalam kawasan Harvest City. Jalan ini menjadi jalan alternatif dari Cileungsi-Jonggol ke pintu Jalan Tol Gerbang Setu.

Luas lahan tersebut diperkirakan lebih luas dibandingkan dengan perumahan sekitar Cibubur Jakarta Timur lainnya dan merupakan pengembangan perumahan skala kota yang dibangun oleh PT Dwikarya Langgeng Sukses, konsorsium bentukan 3 pengembang yang terdiri atas Grup Suryamas Dutamakmur, Grup Duta Putra Mahkota dan Kalindoland.

Di perumahan Harvest City ini direncanakan akan dibangun rumah dengan type variatif, mulai type kecil, menengah hingga mewah dimana konfigurasi ini mewakili latar belakang 3 pengembang tersebut yang memang memiliki spesifikasi masing – masing.

Terkait dengan hal tersebut, PT Dwigunatama Ristisprima melansir masterplan baru untuk menyelaraskan perkembangan terkini pembangunan infrastruktur dan jalur transportasi massal, sehingga fungsi-fungsi area hunian, komersial, dan pengembangan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) makin terintegrasi. Melihat makin pesatnya pembangunan property di wilayah sekitar Cibubur, Harvest City yang mempunyai luas 1.350 Ha dan mempunyai konsep skala kota diprediksi akan menjadi trendsetter perumahan di koridor Cibubur – Jonggol dan menjadi investasi properti yang paling bersinar di Cibubur.